Jasa Bengkel Mobil Kediri Terbaik

Ok Bengkel Merupakan bengkel mobil di Kediri yang telah menerapkan sistem yang profesional, kami melayani jasa service mobil secara online. Mekanik kami akan siap melayani service secara langsung ke lokasi Anda, selain itu kami siap untuk melayani konsultasi segala hal tentang perawatan kendaraan Anda. Jasa pelayanan kami yang terbaik dan terpercaya di Kota Kediri, karena kami menawarkan kepuasan dengan harga kompetitif.

Anda bisa mendapatkan layanan perbaikan mobil di rumah Anda maupun dimanapun Anda berada. Segala macam jenis kerusakan mobil mulai dari kerusakan mesin utama, sampai hal-hal kecil lainnya yang tidak berhubungan dengan mesin, Kami telah berpengalaman untuk mengatasinya. Tidak hanya perbaikan saja, namun Kami juga menawarkan jasa perawatan mobil Anda untuk mencegah kerusakan yang akan terjadi. 

Berikut adalah macam-macam jenis kerusakan mobil yang biasa dialami oleh klien kami :


Service Radiator Kediri
Service Fan Belt Kediri
Mesin Overheat
Indikator Mesin Menyala
Kunci Otomatis Tidak berfungsi
Kerusakan Lampu
Bel Rusak
Ganti / Tap Oli Mobil
Tune Up Mesin Kediri
Rem rusak / Ganti Kampas Rem Kediri
Mesin Sulit dihidupkan, Starter error
Perawatan Kampas Kopling
Kipas Radiator Rusak Kediri
Kipas AC Macet
Dinamo Trouble
Poles Bodi MobilKediri
Kompresor AC Tidak berfungsi
Service Power Steering Kediri
Dan masih banyak lagi Kerusakan mobil lainnya yang biasa Kami tangani.

Diatas adalah beberapa jenis kerusakan yang biasa terjadi, dan tim Kami telah sangat berpengalaman dalam memperbaiki macam-macam kerusakan tersebut. Didukung dengan peralatan Service Mobil lengkap dan modern, akan memberikan kepuasan bagi Anda yang akan menggunakan Jasa Bengkel Mobil Kediri Kami. 


Jika Mobil Anda mengalami kerusakan, atau Anda ingin melakukan perawatan (tune up) mobil kesayangan Anda, atau Anda ingin berkonsultasi online tentang masalah Mobil Anda, langsung saja menghubungi melalui kontak dibawah ini :

MELAYANI BERBAGAI MEREK MOBIL:
Alfa Romeo · Aston Martin · Audi · Bentley · BMW · Cadillac · Chery · Chevrolet · Chrysler · Citroen · Daewoo · Daihatsu · Datsun · Dodge · Ferrari · Fiat · Ford · Geely · Honda · Hummer · Hyundai · Infiniti · Isuzu · Jaguar · Jeep · KIA · Lamborghini · Land Rover · Lexus · Maserati · Mazda · McLaren · Mercedes · Mini · Mitsubishi · Nissan · Opel · Peugeot · Porsche · Proton · Renault · Rolls Royce · Smart · SSangYong · Subaru · Suzuki · Tata · Timor · Toyota · Volkswagen · Volvo 

OK BENGKEL yang berlokasi di daerah Kediri menerima puluhan telepon masuk yang berhubungan dengan ini. Kebanyakan orang yang mau kebengkel dihari sabtu, tetapi bengkel mobil dihari sabtu sangatlah ramai. Akan tetapi beberapa orang menghabiskan akhir pekan dengan berlibur bersama keluarga, alhasil perawatan mobil kesayangannya jadi tertunda dan lupa.

Pelayanan apa saja yang diberikan oleh mekanik mobil panggilan OK BENGKEL :
1. Service Ac Mobil
90% pemilik mobil tidak tahu bahwa Ac mobil memiliki oli yang harus diganti, akibatnya apa ? mereka tidak menggantinya dan membuat sistem ac mobil rusak.  Setelah sistem ac mobil rusak maka part yang lain juga terganggu sistemnya.
Apa yang terjadi jika rutin tiap tahun mengganti Oli Kompressor Ac Mobil ? Dijamin sistem Ac mobil anda dapat berumur lebih dari 9 tahun. Saya yakin bagi yang baca artikel ini baru tahu bahwa sistem ac mobil begitu simple dan mudah. Cukup dengan ganti Oli Kompressor mobil, membersihkan evaporator dan sistem ac mobil setiap 1 tahun sekali / 20.000 km maka tidak ada masalah.
Apakah boleh sistem ac mobil dibongkar ?  jika kita hidup 10 tahun lalu, tidak ada solusi lain perawatan sistem ac mobil dengan cara dibongkar ( membongkar sistem ac mobil membutuhkan waktu 5 – 8 jam ). OK BENGKEL adalah pelopor service ac mobil pertama di Indonesia, Pengerjaan hanya membutuhkan waktu 1 jam. Maka ac mobil kembali seperti baru lagi.


Apa saja yang dikerjakan Oleh OK BENGKEL ?

1. Clean Air Cond System : Membersihkan sistem ac mobil secara tuntas meliputi Kompressor, Evaporator, Dryer dan Kondensor ( saat ini di Indonesia hanya mesin OK BENGKEL yang bisa membersihkan secara tuntas dan mengeluarkan Oli Kompressor mobil 100% )
2. Flushing Kompressor : Membersihkan dan Menguras Oli Kompressor ac mobil secara tuntas 100 % ( Jika pembersihan tidak tuntas dapat membuat oli yang kotor menyumbat sistem ac dan membuat Kompressor ac mobil rusak ), Penggantian compressor ac mobil membutuhkan biaya yang cukup besar.
3. Clean Evaporator : Udara yang masuk kedalam kabin mobil melalui evaporator, sehingga pada saat dibersihkan dapat membunuh virus dan kuman yang bersarang. Pembersihan ac mobil sama seperti hallnya mencuci ac rumah. ( dilakukan min 6 bulan sekali )
4. Penggantian Filter Ac Mobil : part yang satu ini wajib diganti, kenapa ? karena bahannya terbuat dari kertas dan tidak bisa dicuci.
5. Fogging : Untuk membersihkan udara didalam mobil, Setelah sistem ac bersih maka yang menjadi pekerjaan berikutnya adalah ruangan didalam mobil. Fogging / Pengasapan dapat membuat udara interior mobil menjadi lebih fresh dan segar serta dapat menghilangkan bau tidak sedap pada mobil.



2. Service Mobil / Tune Up
Apa yang membedakan tune up / service rutin dibengkel OK BENGKEL dan bengkel lain ?  tentu saja ada bedanya.
Pernahkah anda service mobil dibengkel, tetapi setelah selesai dan anda mengendarainya  terus dalam hati anda berkata ? Kok mobil saya tetap tidak enak ya ? Ngelitiknya masih dan tidak kuat naik tanjakkan ? 90% Custumer yang ke OK BENGKEL berkata seperti itu ……
Jadi OK BENGKEL melalui penelitian dan riset secara bertahun tahun, menciptakan treatment untuk Tune Up mobil dengan alat canggih, sehingga Mesin dan Tarikan mobil akan menjadi seperti baru kembali.

Prosesnya berapa ? hanya butuh waktu 40 menit saja.  Produk yang dipakai buatan mana ? apakah ada sertificatenya ? Produk yang dipakai buatan Germany dan ada Sertificate yang sudah dipakai oleh bengkel mobil diseluruh dunia.
Teruss… Berapa lama waktu yang dibutuhkan mobil untuk service kembali ? produk yang kami aplikasi ke custumer OK BENGKEL berasal dari germany.


3. Ganti Oli
Proses penggantian oli mobil di OK BENGKEL berbeda dengan dibengkel lain.  Sebelum oli mobil diganti kami menggunakan engine flush yang berfungsi untuk merontokkan kotoran Oli yang membandel pada mesin.

Setelah beberapa saat maka oli mesin dikuras dengan alat flushing oli mesin.
OK BENGKEL hanya menjual OLI yang Berkualitas dan di import dari luar, kenapa ? karena jaman sekarang kualitas oli sangatlah sulit untuk dipastikan tingkat keasliannya. Kenapa ? Karena banyaknya oli yang bekas daur ulang.
Apa efeknya bagi  mobil yang memakai oli daur ulang ? mobil yang menggunakan oli daur ulang dapat membuat mesin mobil cepat kotor dan kotorannya tertinggal didalam mobil sehingga susah untuk dibersihkan, kecuali dengan Over Haul ( Turun mesin )


4. Air Radiator
50% Mobil yang mogok disebabkan oleh Air Radiator, Kenapa ? karena minimnya informasi yang beredar dimasyarakat bahwa air radiator harus di isi dengan coolant. Banyak sekali orang yang masih mengisi air radiator mobil dengan air mineral.
Akibatnya radiator tidak bisa bekerja maksimal dan air nya habis. Jika Radiator di isi dengan air biasa dapat membuat radiator Korosi dan bocor. Jika radiator bocor maka persediaan air habis, sehingga mesin akan overheat.
Jangan lupa untuk perhatikan tutup radiator mobil, karena umumnya tutup radiator diganti 2 tahun sekali. Untuk menghindari kebocoran halus dan membuat umur radiator mobil menjadi lebih panjang.


5. Hemat BBM Mobil
Apa yang ada dibenak pemilik mobil jika kata Hemat BBM untuk mobil bensin dan diesel ? beberapa orang berpikir bahwa jika mobil yang hemat maka tidak ada tenaganya. Ehmm… apakah itu benar ?
Benar kok.. itu untuk mobil yang baru dibeli dari dealer.
Tetapi jaman sekarang sudah cangggih, dengan adanya OK BENGKEL dapat membuat mobil yang lebih hemat dan bertenanga. Kok bisa ?
Semua parti didalam mobil dapat diukur before dan afternya.  Konsep treatment OK BENGKEL adalah dengan membuat mobil lama menjadi baru kembali. Caranya : dengan membersihkan Ruang pembakaran dan Ac mobil, maka mobil akan lebih baik dalam bekerja.


Pernahkah anda merasa bahwa jika ac mobil dimatikan maka mobil menjadi lebih enteng ? ini kasusnya jika perawatan ac mobil tidak dilakukan dengan rutin, mesin akan bekerja extra dan mobil kekurangan tenaganya.


6. Racing Performance Part
Alat apa saja yang bisa membuat mesin mobil menjadi lebih hemat dan mobil menjadi lebih responsif ? Banyak sekali part / produk yang bisa dipakai untuk membuat bbm lebih irit sampai dengan 40%.


Disini kita akan ulas secara simple, berikut penjelasannya :

1. Part Electric
Komponen kelistrikkan mobil memiliki peranan yang sangatlah penting, karena pemilik mobil menggunakan AC, Audio, Lampu, Power window, dan lainnya.
Beban alternator yang support ke aki menjadi tidak stabil, kenapa ? layaknya listrik dirumah listrik dimobil juga bisa diukur berapa Kapasitas Ampere dan Resistence / Tegangannya.
Semakin Tinggi kapasitas Ampere dan semakin Rendah Tegangan akan membuat komponen listrik dimobil menjadi lebih Awet.. Bisa dijelaskan lebih detail ? soalnya kurang mudeng…

Baik… Penjelasannya seperti berikut. Misalkan lampu mobil mempunyai kapasitas 55 / 100 watt. Dan tertanya arus yang masuk ke lampu tersebut 75 watt… jadi mobil tersebut kelebihan arus sebesar 20 watt. Secara tidak langsung lampu mobil keliatan lebih terang, tetapi lama kelamaan lampu mobil putus dan rusak.

Jadi apa solusinya ? solusinya adalah dengan memasang Volt Stabilizer dan Kabel ground yang dapat membuat kelistrikkan mobil menjadi lebih baik dan stabil.
Apa saja merk volt stabilizer dan kabel ground yang paling bagus diindonesia ?
Banyak sekali merk Volt stabilizer di Indonesia, tetapi umumnya mereka tidak mau transparent dalam memberikan hasil kepada custumer. Kenapa ? edukasi yang diberikan kepada custumer hanya berupa brosur. Ada baiknya data yang diberikan dapat dilihat langsung oleh custumer.
Ingat ya rumusnya Ampere Naik dan Resistence Turun.
Merk Volt Stabilizer saat ini yang paling bagus di Indonesia adalah R project dan Js One.
Merk Kabel Ground : D1 Spec dan Hks


2. Part Udara
Tahukah anda, bahwa filter udara yang dimobil terbuat dari kertas ?  karena terbuat dari bahan kertas membuat udara yang masuk kedalam mobil menjadi sedikit, akibatnya mobil kekuarangan tenaganya.

Contohnya pada saat anda sedang lari pagi, dan menggunakan masker ( pastinya tidak enak untuk bernafas, mobil pun sama )
Dengan mengganti filter udara standar dimobil dengan filter udara racing dapat membuat tenaga mobil bertambah 20%. Apakah part untuk udara itu saja ? masih ada kok.
Beberapa mobil untuk Racing menggunakan Open Filter yang membuat mobil mendapatkan udara lebih banyak ( tanpa menggunakan Box Filter standar )
Tetapi bagi pemilik mobil yang tidak mau menggunakan open filter dapat menggunakan Cyclone dan Turbo Ventilator ( fungsinya seperti membuat Badai / Typhon didalam intake udara )


3. Part Pengapian
Konsep pengapian sama seperti jika kita memasak, umumnya mobil yang keluar dari dealer menggunakan busi standar, sehingga pengapiannya kecil dan pembakarannya tidak maksimal.
Jika bahan bakar yang dibakar tidak maksimal, maka tenaga yang dihasilkan tidak terlalu bagus. Umumnya pemilik mobil sudah sangat sadar akan ini, sehingga mereka menggantinya dengan Busi Iridium.
Setelah penggantian busi iridium, pemasangan Grounding yang menuju ke kabel busi juga wajib untuk dilakukan untuk membuat arus Api lebih stabil dan baik.


4. Part Oil
Oli yang masuk kedalam ruang pembakaran memiliki karakter tingkat penguapan berbeda beda, akibatnya jika mobil tersebut memiliki mesin yang panas maka oli didalam mobil akan lebih cepat habis.
Bagaimana melihat oli mobil yang  masuk sama dengan yang keluar, misalkan pada saat ganti oli mobil grand livina. Oli yang masuk 4 liter, kemudian setelah 10.000 km, oli tersebut dikeluarkan dan dilihat berapa banyak yang keluar ? umumnya kebanyakan custumer OK BENGKEL yang menggunakan mobil Nissan grand livina, Oli yang keluar hanya 2 liter – 2,5 liter hall ini yang dapat membuat mesin menjadi kurang bertenaga.
Untuk itu pemakaian Oil Catch Tank dan Oil Additif menjadi hall yang wajib.


5. Part Fuel 
Kadar bahan bakar yang bagus menjadi modal untuk mendapatkan Akselerasi mobil yang tinggi, Tetapi yang terjadi dilapangan adalah Bahan bakar mobil yang masuk kedalam mobil KOTOR. Kok bisa ?
Coba saja Tanya ke SPBU, berapa lama sekali mereka menguras TANK SPBU tersebut ? tentunya 1 tahun bahkan 2 tahun sekali. Akibatnya kotoran dari dalam tank tersebut masuk kedalam mobil anda. Caranya dengan menambah additive untuk Fuel / Diesel dapat membersihkan kotoran yang ada di tank mobil anda.


1. Masih banyak Part lainnya yang tidak diulas disini. Karena artikel ini sendiri sudah sangat panjang.
Jadi bagi pemilik mobil yang mempunyai aktifitas sibuk di kantor dan ditempat kerja dapat menghubungi OK BENGKEL Home Service.

Cukup Telepon dan Janjian Montir dan Teknisi kami yang berpengalaman dapat langsung meluncur ketempat anda. Tidak perlu macet dan menghabiskan waktu dijalan raya.
Kami berbeda dengan Home service lain, karena kami membawa tehnologi terkini yang dapat diaplikasikan dimobil anda.
Untuk harga gimana ? apakah mahal ? Tidak…. Saat ini OK BENGKEL sudah ada di Jakarta, Cibubur dan Bali. Itu artinya treatment OK BENGKEL mempunyai harga yang sangat cocok di kantong anda.
Apapun mobilnya, OK BENGKEL bengkelnya,  We Know Your Car Better than Other

Komentar

  1. Apakah bisa dipanggil ke sekarisidenan Kediri?

    BalasHapus
  2. Bisa perbaiki Mercedes Benz c 230 /w204

    BalasHapus
  3. Lokasi dimana ya?sya tlfn nomer ny g nyambung

    BalasHapus
  4. perawatan untuk Mercy a 140 apa saja ya untuk menghindari kerusakan?

    BalasHapus
  5. Bisa dipanggil kr desa sepawon dusun badek... Jenis mobil Toyota Harrier ...permasalahan awal 1 minggu lupa ga di panasin akhirnya dipancing busa tapi ga bisa lagi

    BalasHapus
  6. Ada nomor yang bisa di hubungi?

    BalasHapus
  7. Ada no telpon atau wa yg bisa dihubungi min.??? Butuh bantuan sekarang min tolong ya.??? Segera respon

    BalasHapus

Posting Komentar